CATATAN NGAWUR

  • Tok-Tok BLOG /
    31 May 2013

    #TokTokBLOG Edisi Kedua Berhadiah Pulsa dan Tas

    #TokTokBLOG ada lagiiiiiiii…. Setelah #TokTokBLOG edisi pertama sudah gw lempar dan mendapat pemenang yang sial, sekarang kembali gw akan lempar kuis ngawur #TokTokBLOG edisi kedua. Kali ini gw sudah lempar pertanyaan di kolom komentar postingan : didit.my.id yang bejudul : Berada Di BloggerBicara Kenapa gw ajak kalian semua kesana karena baru kali ini gw menemukan postingan review acara dari anak umur 12 tahun yang tulisannya sangat polos dan bikin gw ngakak. Tapi postingannya dahsyat khas media online lho. Singkat, padat dan bikin tepok jidat. hahahahhahahahahaha…. Jadiiii.. buruan cari pertanyaannya disana dan jawab sengawur mungkin pertanyaan itu! Ingat! Jawab pertanyaan itu dengan jawaban paling ngawur di coment postingan ini! Buat yang belum tahu dan pengen tah
  • Tok-Tok BLOG /
    23 May 2013

    Kasian Deh Loe Dapet Raket Nyamuk

    Sesuai yang sudah gw janjikan di kuis #TokTokBLOG edisi perdana kalau akan ada 3 pemenang sial yang akan mendapatkan hadiah ngawur dari gw yang imut, lucu dan menggemaskan (25 tahun yang lalu) dan juga dari sponsor gw @gajahpesing dan @indrimania03. Nah sekarang saatnya menepati janji… Tapi sebelumnya gw mau memberikan sepatah dua patah kata dulu ya… (biar kayak acara resmi kelurahan gitu, ada sambutan dulu) Bapak-bapak, ibu-ibu semua yang ada disana dan ada disini, Betapa malang nasibku gw terheran-heran dengan teman-teman yang mau ikutan #TokTokBLOG edisi perdana ini. Nggak ngerti bakal dapet hadiah apa aja mau ikutan. Ketularan ikutan ngawur pula :D Pokoknya makasih banget deh buat yang sudah mau ikutan. Jawaban yang masuk bener-bener ngawur parah! Ada yang bikin nga
  • Tok-Tok BLOG /
    16 May 2013

    #TokTokBLOG Edisi Perdana Berhadiah Jutaan

    Akhirnya program yang gw pikirkan idenya saat melakukan ritual pup di toilet jongkok kost-kost’an gw beberapa ribu menit yang lalu bisa juga gw wujudkan hari ini. Ya! Sudah lama gw pengen buat program yang bisa ngajak semuanya seru-seruan di blog dan blogwalking ke blog-blog kece. Akhirnya ketemulah nama #TokTokBLOG. Sebenarnya ini sekuel dari program-program kuis ngawur yang dulu pernah gw adain di blog ini juga. Dan khas hadiah ngawur yang diperebutkan juga dipertahankan di #TokTokBLOG. Trus seperti apa #TokTokBLOG itu?! Tenangggggggg… nyantaiiiiii…tai..tai..tai..taiiii… (ceritanya ada echo) nggak usah nyolot gitu deh :D Gw akan coba jabarkan panjang kali lebar kali tinggi tentang program terkece detik ini, saat ini juga. Bapak-bapak, ibu-ibu yang baik dan b
  • Tok-Tok BLOG /
    18 Jan 2012

    Telor Ceplok Untuk Pemenang #KuisTebe

    Desember yang lalu gw buat kuis paling nggak jelas dalam sejarah perkuisan Indonesia, yang gw kasih nama #KuisTebe (Kuis Temukan Bedanya). Dan lagi-lagi, kok ya ada aja yang mau ikutan ya? Padahal nggak ngerti juga hadiahnya apa. Jawaban yang masuk lewat coment postingan itu juga sungguh ngawur tiada tara semua. Meskipun ada juga yang jawab bener-bener serius (mungkin di sekolahnya, ranking 1 terus tuh orang yang jawab serius di kuis beginian :) ) Nggak sedikit juga, yang ada malah jawabannya ngebully gw :( hinakah aku?? APA? HINAAA?? *Langsung lari, nangis di pelukan Nabila Syakieb* #ngarep Setelah gw bingung cari mana jawaban yang paling ngawur, gw punya PR lagi untuk cari hadiah ngawur buat pemenang sial yang ikutan #KuisTebe itu. Nah setelah gw berguru, berdosen dan tur
  • Tok-Tok BLOG /
    21 Dec 2011

    #KuisTeBe : Lagi-lagi Cari yang Ngawur

    Tercatat sudah 2 (dua) kali gw pernah ngadain kuis yang jauh dari kata bermutu dan penting. :) Bulan Februari 2011 pernah ngadain kuis iseng-isengan dengan title Kuis Ngawur : Yang Jawab Ngawur Malah menang dan gw coba-coba lagi ngadain Kuis Ngawur Session 2 : Tetep Dicari yang Paling Ngawur di bulan April 2011. Diluar dugaan 2 kuis yang nggak penting itu bisa dapet peserta lebih dari 200-an yang ikut. Itu tandanya banyak orang ngawur juga di muka bumi ini, selain gw. Huff… lega rasanya, mengetahui fakta ini. :) Kemarin tiba-tiba gw kangen juga buat ngadain kuis lagi di blog tersayangku ini… Dan sekarang, tanpa memperpanjang waktu lagi dan tanpa perasaan berdosa, gw buat semacam kuis ngawur lagi dengan title : #KuisTeBe (TEmukan BEdanya!) Kalo Tagline kuis ngawur yang perta
  • Tok-Tok BLOG /
    19 Apr 2011

    Siapakah Orang yang Sial Jadi Pemenang Kuis Ngawur ?

    Sudah banyak orang yang kurang kerjaan ikutan Kuis Ngawur Session 2 yang gw adakan minggu lalu. Entah karena banci kuis atau emang banci beneran. Eh maap, jadi ngomongin banci, emangnya eike cowok apa’an? Gilingan deh yey… *ups kenapa ngomong gw jadi banci? *tidakkkkkkkkkkk………. Jawaban yang masuk ikutan Kuis Ngawur kali ini juga nggak kalah ngawur dari syarat-syarat yang gw ajukan dalam ikutan kuis tersebut. Nggak jarang juga jawabannya kelewat ngawur dan jadinya parah. Bayangin aja (Cukup bayangin aja! Nggak usah dipikirkan!) gw cuma kasih pertanyaan “Membaca Blog Catatan Ngawur, menyebabkan .” aja, ada yang jawab cukup mengerikan. Ada yang jawab, menyebabkan dipecat bos nya lah (tragis bener nasibnya ya?) ada yang jawab mati kelaparan la
  • Tok-Tok BLOG /
    11 Apr 2011

    Kuis Ngawur Session 2 : Tetep Dicari yang Paling Ngawur

    Kata mama, jadi orang harus tepatin janji. Karena gw sudah janji mau bikin kuis lagi di blog ngawur ini, maka kubuat lagi kuis ngawur untuk kedua kalinya. Gw buat lagi kuis ngawur ini karena banyak yang ketinggalan ikutan kuis ngawur yang pertama kemarin. Padahal waktu itu gw nggak menjanjikan hadiah yang keren gitu, tapi yang ikutan banyak. Ratusan! Berapa lapis? Ratusan! *ups maap menjurus ke iklan :) Dengan hadiah ngawur yang gw kasih ke pemenang waktu itu, ternyata tidak membuat kecewa para pemenang. Entah karena para pemenang waktu itu punya karakter pasrah atau dalam hatinya bilang “ya mau gimana lagiii…??” Oh alangkah sedihnya ya? hehehe…. salah satu pemenang waktu itupun sempat posting di blognya. Nah biar nggak kalah sama Sinetron Cinta Fitri yang sudah
  • Tok-Tok BLOG /
    24 Feb 2011

    Hadiah Ngawur buat yang Paling Ngawur

    Selamattttttt……. Loh ngapain tiba-tiba ngomong selamat?? Karena eh karena nanti di akhir postingan ini gw bakal ngucapin selamat ke pemenang kuis ngawur yang gw adain pas ulang tahunku tanggal 22 kemarin. Ngomongin masalah ulang tahun, luar biasa banget ulang tahunku kemarin. gimana ceritanya? Tunggu postingan berikutnya… :) Nah kalo yang sekarang mending ngomongin + cari-cari pemenang kuis ngawur nya aja deh. Setuju? Jadi ceritanya begini… *sok jadi pendongeng Sebenernya kuis ngawur bener-bener ide iseng aja awalnya, tapi kok ya ternyata yan ikut luar biasa! Sampai detik ini aja, sudah ada 222 jawaban kuis yang masuk. Ini luar biasa banget! Karena siapa sih gw? tiba-tiba buat kuis dan di kuis itu gw nggak menyebutkan hadiahnya apa. Gw pikir awalnya yang ikut
  • Tok-Tok BLOG /
    22 Feb 2011

    Kuis Ngawur : "Yang Jawab Ngawur Malah menang"

    Yes!! Tepat pukul 12.12 Wib Di hari Selasa Tanggal 22-02-2011, usiaku bertambah 1 lagi. Sekarang tanpa kusadari kalo ditanya orang “Umurnya Brapa?” Mau nggak mau aku harus jawab jujur kalo umurku 27 Tahun. (Yang ngomong TUA segeralah pergi dari pandanganku detik ini juga!! huh!! :( ) Usia yang perlu aku syukuri, karena artinya manusia ngawur ini masih diberi kepercayaan Tuhan sang penuntun jalanku saat ngawurku kebablasan untuk menaklukkan dunia :) Yang bikin aku heran, kok tambah dewasa (nggak mau dibilang tua :) ) bukan tambah bener, tapi pengennya tambah ngawur dan semakin ngawur. Bukan ngawur dalam artian nggak bener, tapi ngawur dalam menuangkan ide. Nah jadi keidean, di hari ultahku ini kenapa nggak berbagi ngawur aja ama pembaca setia blogku ataupun pembaca yang nyasa

Author

Recent Post

Recent Comments