CATATAN NGAWUR

  • Catatan Ngawur / headline /
    8 Apr 2014

    Berandai-andai Tentang Pemilu 2014

    Salam Super… (Tiba-tiba Gw kesurupan Mario Teguh waktu posting ini) Besok (9 April 2014) Rakyat Indonesia akan melakukan pesta demokrasi 5 tahunan yang ber-azas LUBER. Bukan luber airnya, tapi Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia. Meskipun jaman sekarang banyak pada kenyataanya berubah jadi Langsung, Umum, Bebas dan Emberrrrr… Gimana nggak ember, wong abis nyoblos malah di woro-woro ama orang sekampung, dia abis nyoblos apa :)) Itu ember banget kan cynnnnn…..?? #eh Gw amat-amati dengan tidak seksama, untuk Pemilu tahun 2014 ini kok gregetnya kurang ya? Entah karena masyarakat sudah tidak percaya sama partai lagi, jadi bodo amat sapa yang jadi caleg atau bisa jadi masyarakat lebih nunggu untuk Pemilu Presiden bulan Juni nanti? Soalnya seru nih, Tahun ini kita bakal pun
  • Catatan Ngawur / headline /
    26 Mar 2014

    Kamu Bisa Nyium D'Masiv dan Sheryl Sheinafia di Blog Ini!

    [lck_dmasiv] Kalau kamu ingin merasakan bagaimana rasanya nyium artis, kamu tidak salah kalo masuk ke blog ini. Kok bisa? Ya bisa lahhhh…. Gw gitu lohhhh… *ngomong dengan gaya orang lagi keselek Gw mau kasih kesempatan buat kamu nyium seluruh personil D’Masiv dan juga artis pendatang baru yang lagi naik daun dan lagi kinyis-kinyisnya, Sheryl Sheinafia. Caranya? Nih hafalin caranya…. (siapa tahu keluar di soal ujian) Besok Kamis (27 Maret 2014) mulai jam 2 siang loe buka deh postingan ini! Kalo perlu bookmark deh halaman ini! :) Buka postingan ini di laptop atau pc kamu ya!! Kalo nggak punya ya curi-curi bukanya di komputer kantor loe atau kalo perlu pinjem bentar punya temen loe! Kalo nyali loe tinggi, pinjam punya BOS mu! hahahahaha….. Ingat!! Kon
  • Catatan Ngawur / headline /
    8 Nov 2013

    Tanda-tanda Orang Terlalu Kecanduan SocMed

    Katanya, jaman sekarang itu era 2.0 era social media. Era dimana kita bisa terhubung dengan orang lain tanpa memikirkan lagi jarak! (Tapi memikirkan pulsa dan kuota internet) Dampak adanya social media ini bisa terasa banget. Angka pertumbuhan acara-acara reuni jadi banyak banget, mulai dari reuni SD, SMP, SMA, Kuliah sampai reuni temen-temen main kelerang juga ada kali. Soalnya tidak jarang, lewat social media kita ketemu lagi ama teman-teman lama. Bukan cuma itu, perusahaan-perusahaan juga banyak yan menambah pekerja baru. Buat di posisi apa? Posisi dimana loe disuruh ngurusin social media perusahaan dan loe dibayar jutaan rupiah buat itu. Masih banyak banget dampak berkembangnya social media, tapi tahu nggak sih loe kalo banyak juga orang yang sampai kecanduan social media? Mau ta

Author

Recent Post

Recent Comments