CATATAN NGAWUR

#TokTokBLOG Edisi Kedua Berhadiah Pulsa dan Tas

31 May 2013 - 14:25 WIB

#TokTokBLOG ada lagiiiiiiii….

Setelah #TokTokBLOG edisi pertama sudah gw lempar dan mendapat pemenang yang sial, sekarang kembali gw akan lempar kuis ngawur #TokTokBLOG edisi kedua.

80185c0e4755f6d9cb142e3f8f0ce84b_toktokblog-2

Kali ini gw sudah lempar pertanyaan di kolom komentar postingan :

didit.my.id yang bejudul : Berada Di BloggerBicara

Kenapa gw ajak kalian semua kesana karena baru kali ini gw menemukan postingan review acara dari anak umur 12 tahun yang tulisannya sangat polos dan bikin gw ngakak. Tapi postingannya dahsyat khas media online lho. Singkat, padat dan bikin tepok jidat. hahahahhahahahahaha….

Jadiiii.. buruan cari pertanyaannya disana dan jawab sengawur mungkin pertanyaan itu! Ingat! Jawab pertanyaan itu dengan jawaban paling ngawur di coment postingan ini!

Buat yang belum tahu dan pengen tahu aturan main #TokTokBLOG, klik DISINI!

Jawaban gw tunggu paling lambat hari Kamis, 13 Juni 2013 dan siapa pemenang yang sial di edisi kedua #TokTokBLOG kali ini akan gw umumkan setelah tanggal paling lambat diatas yang jelas. hihihii…

Untuk jawabannya yang paling ngawur, akan mendapatkan hadiah ngawur dari sponsor gw kali ini yaitu dari :

@MiraSahid

Berupa Pulsa senilai @ Rp. 100.000,- untuk 2 orang pemenang

@didut

Berupa Tas kece baGoes Tote untuk 1 orang pemenang

Jadi gw tunggu kemampuan ngawur loe detik ini juga dan sekali lagi gw ingatkan, kuis ini gratis dan tidak dipungut bayaran sedikitpun. Kalaupun ada yang minta bayaran yang mengatasnamakan kuis #TokTokBLOG anggap aja anjing menggonggong, kucing mengeong, ayam petok-petok dan ikan..?? Jawaban yang dikirimkan juga boleh lebih dari satu, ngajak-ngajak keluarga loe juga boleh.

Salam #TokTokBLOG


TAGS   toktokblog / karel / catatan ngawur / kuis / blogger bicara /


Comment
  • Ki Demang 4 years ago

    Kayaknya si didit pernah suka sama temen sekolahnya trus di tolak gitu…, dan dia jadi patah hati trus dia sedih , yang dia tahu patah hati itu sedih #polos

    kenapa dia makan sate?? mungkin mau ngilangin rasa sedihnya kali yaah… :D

  • Shinta Octavia 4 years ago

    Dia kan ga terima dong kalo dibilang Grup PATAH HATI, tuh dia punya doi tersayang yang nemenin dia disaat orang orang pada ngomongin dia. Temennya nganggep apa si SATE MADURA itu, dia selalu ada dan nemenin didit walo gimanapun :)

  • mulyana 4 years ago

    didit nya belum punya pacar….

  • Melly Feyadin 4 years ago

    MENURUT LOE SEMUA, KENAPA DIDIT BILANG MENYEDIHKAN BANGET YA NAMANYA?

    Menyedihkan krn Didit belum pernah punya pacar, jadi nggak tau gimana rasanya patah hati.

    Dan yg lebih menyedihkannya lagi, Didit salah nyebut nama komunitas :))
    Harusnya Mata Hati bukan Patah Hati :p

  • Hidayat 4 years ago

    Menurut anak kecil (seperti didit) PATAH HATI memang menyedihkan, tp bagi seorang “play boy” ga ada tuch yang namanya PATAH HATI yang ada malam mematahkan hati cewe-cewe,hehehehe…

  • Aliya 4 years ago

    karena namanya Patah Hati, pasti isinya orang-orang galau dengan bibir penuh pulau. namanya aja patah hati pasti bakal bikin patah semangat, patah arah, patah leher, patah gigi, patah kaki, patah jari dan patah-patah lainnya lagi wkwk

  • nurul 4 years ago

    Iya sih, coba aja lo bayangin kalo namanya dia dilanjutin paka gaya ngomongnya ajis gagap –> Diii Diii Tonjok, Diii Diii Tendang, Diii Diii Todong, Diii Diii Tampol, Diii Diii Tabok, Diii Diii Tempeleng, Diii Diii Tampar, Diii Diii Tinggalin, Diii Diii Teror, Diii Diii Tonggengin, Diii Diii Telantarain, Diii Diii Tindas, Diii Diii Telen, Dii Diii XXX macem-macem Diii nya..

    Dan walaupun banyak yang terusannya baik-baik kayaknya tetep lebih banyak terusan yang Teraniayanya deh jadi menurut w wajar aja kalo dia sedih banget sama nama Di-Di-T. Mungkin rekomendasi gw ganti ja nama dia jadi “DiLaNG” biar dia gak sedih lagi karna Dilang = Didit Selalu Disayang jadi didit pasti selalu disayang everywhere, everytime, and everyday…. Tx U.

  • rickoct 4 years ago

    mungkin si didit gak kedengaran
    maklum, pas makan sate kupingnya gatel, dan saat itu, dari pada nyari cottonbath trpaksa deh pake satenya,.:D :D
    Pas ada orang bilang mata hati, eh didit malah patah hati, .gxgxgx parah

  • dian savitri 4 years ago

    Kenapa didit bilang menyedihkan banget namanya : Karena kalo anak kecil yang ngomong kan jadinya di didit anjing, di didit kucing, jadinya auh. Trus jadi nangis deh tu anak

  • utri 4 years ago

    Karena mungkin di pikiran didit, dilihat dari namanya saja sudah kaya gitu. Gimana agenda acaranya. Didit mikirnya itu perkumpulan anak anak putus cinta yang agendanya cuma nangis terisak meratapi gebetan yang ternyata udah punya pasangan, atau ditinggal pacar nikah atau pengen balik sama mantan tapi mantan udah punya pacar baru. Didit berpikir jika ternyata mereka yang patah hatinya ternyata masih sangat kreatif membuat suatu komunitas yang secara mereka tak sadari malah akan menjadi prasasti kesedihan mereka.

  • utri 4 years ago

    Karena mungkin di pikiran didit, dilihat dari namanya saja sudah kaya gitu. Gimana agenda acaranya. Didit mikirnya itu perkumpulan anak anak putus cinta yang agendanya cuma nangis terisak meratapi gebetan yang ternyata udah punya pasangan, atau ditinggal pacar kawin atau pengen balik sama mantan tapi mantan udah punya pacar baru. Didit berpikir jika ternyata mereka yang patah hatinya ternyata masih sangat kreatif membuat suatu komunitas yang secara mereka tak sadari malah akan menjadi prasasti kesedihan mereka.

  • Gan-gan Saepul Gandi 4 years ago

    Karena ya karena, Diditnya makan sate madura -_-

  • indra antara 4 years ago

    dari namanya aja dah ketahuan,tiap kali dia bawa kendaraan pasti merasa tersinggung a[alagi waktu macet kebanyakan bunyi klakson manggil namanya didit..didittttt…..didiitt.didit…

  • jonatjco 4 years ago

    Karena Didit itu itu bukan happyman , makanya sedih mulu

  • rizkaidayenti 4 years ago

    ikutan deh :9
    iya lah naas tuh nama! nama nya aja udah DIDIT. Udah pasaran tuh nama trus gampang banget buat di plesetin…
    misalnya aja nih, simpel nya di plesetin huruf D nya dengan huruf konsonan lain dari A-Z. bisa jadi Bibit, Cicit, (back to the) Didit,Gigit, Lilit, Pipit, Titit..
    yang kalo setan iseng lgi kumat, bisa jadiin kalimat noh..
    kayak “DIDIT LILIT CICIT-nya PIPIT” (maksa bgt yak :p)
    atau, naahh KOPLAKnya lagi,,, klo jadi kyk begini :
    “DIDIT GIGIT TIT*T”. DAMN! -_- *tepok jidat*
    ^^^ Sengaja di sensor :p

    (semoga baru gw yg coba bikin plesetan kyk gni,klo ngak LU BENERBENER NAAS DIT! wkwkwkwk, n mangap klo jawaban gw yg ber”bauk” yang bauk bauk begini.hahaha :p)

  • Setiawan 4 years ago

    lihat aja dari namanya DIDIT

    Coba aja kalau D-nya di ganti T

    Jadinya kan Menyedihkan jika dipanggil :D

  • khusnul khamidah 4 years ago

    yyy… gimane gg kasian bingit namenya, waktu sididit makan sate dianya pan lagi liat manusia nge-break dance alias goyang patah2.Eh wktu mo cerite ke yang lain taunya ada yang nimbrung.Didit yang sedikit ngawur ia pletotin jadi “PATAH HATI” berhubung dia masih bocah pan bingung sendiri,gimana cara matahin hati.Hatinya sendiri ia gg bisa megang.Kalo gw jadi didit sih mendiiiiiiiing ikut grup matahari yang diskonnya luarrrr biasaaa. Dit saran gw sih mending hati lu dilaminating aja deh, biar gg patah hati ama seperti yang bikin grupnya itu hehe.

  • Farchan 4 years ago

    bang admin, ane kirim ulang yaa, tadi salah ketik lah -_-

    Asemmm ini si didit salah denger deh kayaknya -________________-
    Itu acaranya bukan PATAH HATI tapi namanya MATA HATI oh plis -_____-

    Ini si didit polos banget tapi kebangetan akhirnya jadi ngawor pol -_-

    Sipp udah gitu doang

  • Farchan 4 years ago

    Asemmm ini si didit salah denger deh kayaknya -________________-
    Itu acaranya bukan PATAH HATI bukan MATA HATI oh plis -_____-

    Ini si didit polos banget tapi kebangetan akhirnya jadi ngawor pol -_-

    Sipp udah gitu doang

  • triadi 4 years ago

    Karena nama didit irit banget..
    hanya di + di + t..

    haha..

  • forando 4 years ago

    karena kalau orang menangis biasanya kan hiksss,,,,,,,hikssssss,,,,,,,itttt,,,,,it,,,,,,,,dit,,,,,,,,dit,,,,,,,,
    makanya namanya didit menyedihkannn

    mungkin juga karena si mas Diditnya keseringan tertawa akhirnya bosan ketawa makanya rindu menjadi sedihhh :P

  • saras008 4 years ago

    Didit sebenarnya lebih suka sate padang daripada sate madura. Makanya pas ditanya, dia patah hati. Pas udah habis gitu-gitu, dia ngobrol gak nyambung karena masih belum ketemu sama sate padang. dan didit pun membuat low profile karena dia baru menyadari sate madura lebih enak daripada sate padang. dan dia ikut nulis, coba coba aja dan berharap menang karena sate maduranya udah pada diomongin orang-orang banyak.

  • eko siswanto 4 years ago

    bang didit woles aja, mau patah hati, bengkok hati, lurus hati, sampe hati bercabangpun, apapun makanannya dan suasananya minumannya teh botol sosro,

  • Rouf 4 years ago

    Jawabannya: :P
    didit waktu dateng ke Blogger Bicara Surabaya dikasih sate cuman sebungkus. jadi ketika di tanyain didit ikut kelompok mana?? terpaksa dia jawab kelopok “PATAH HATI” (kecewa benget sambil mikirin tar dikasih sate lg gak ya). Nah saking kacau ples galau karena kurang banyak satenya didit gak konsen dengan apa yang dibicarakan dalam kelompok tsb. yang dia inget hanya kata-kata “Jika ada yang bikin blog bagus maka akan dapet hadiah Sate 20 Tusuk).

  • jimmy 4 years ago

    didit sedih ma namany krn g dikit anak kcil yg pnggil nmany ma “titit” alias kon**l

  • arga litha 4 years ago

    Remaja muda zaman sekarang, apalagi yang baru 12 tahun, eh usia tersebut belum bisa disebut remaja. Saya ralat yaaa… anak-anak zaman sekarang itu terinfeksi virus remaja-terlalu-dini. Belum pubertas-resmi, udah mengenal kata cinta-jadian-patah hati gara-gara pemberitaan yang over di media massa. Tahu kan kalau di koran dan televisi sering ditayangkan remaja mencoba bunuh diri karena patah hati cintanya ditolak ataupun diputusin? Makanya Didit bilang, … PATAH HATI aduh menyedihkan banget ya namanya :( … sebab dia langsung teringat kalau patah hati biasanya langsung ke arah negatif. Jadi bisa saja itu band langsung bubar abis beberapa lama menyandang patah hati. Begitu menyedihkan, lagu karyanya belum booming eh keburu bubar. Percuma dong Didit sempat bertemu mereka. Salah Didit juga sih gak bawain lem, biar gak ada patah hati, yang ada nyambung lagi.

    Gimana sih kamu Dit? Makanya kalau ke mana-mana, apalagi ketemu band, bawa lem dong! Lain kali jangan lupa bawa yaaa

    salam manis
    @argalitha

  • arga litha 4 years ago

    Remaja muda zaman sekarang, apalagi yang baru 12 tahun, eh usia tersebut belum bisa disebut remaja. Saya ralat yaaa… anak-anak zaman sekarang itu terinfeksi virus remaja-terlalu-dini. Belum pubertas-resmi, udah mengenal kata cinta-jadian-patah hati gara-gara pemberitaan yang over di media massa. Tahu kan kalau di koran dan televisi sering ditayangkan remaja mencoba bunuh diri karena patah hati cintanya ditolak ataupun diputusin? Makanya Didit bilang, … PATAH HATI aduh menyedihkan banget ya namanya :( … sebab dia langsung teringat kalau patah hati biasanya langsung ke arah negatif. Jadi bisa saja itu band langsung bubar abis beberapa lama menyandang patah hati. Begitu menyedihkan, lagu karyanya belum booming eh keburu bubar. Percuma dong Didit sempat bertemu mereka. Salah Didit juga sih gak bawain lem, biar gak ada patah hati, yang ada nyambung lagi.

    Gimana sih kamu Dit? Makanya kalau ke mana-mana, apalagi ketemu band, bawa lem dong! Lain kali jangan lupa bawa yaaa

  • elvira157 4 years ago

    ya iyalah menyedihkan, orang didit lagi makan sate di ganggu

    coba nanyanya pas didit udah kelas makan satenya. pasti dia nggak bakal salah denger dan bakal bilang “membahana ya namanya :D Demi tuhaaaaan”

  • febry 4 years ago

    karena…
    1. dia itu jelek plus idungnya pesek
    2. nggak ada yang mau sama dia kecuali siti (artinya kota) yang berstatus janda setengah muda setengah tua, setengah kurus setengah gemuk, setengah tinggi setengah pendek, setengah cantik setengah jelak, dan setengah waras setengah gila
    3. mau tak mau dia menerima siti (dengan terpaksa) dan hidup dengan tak bahagia (baca:merana, menderita) lalu tercetuskan kalimat MENYEDIHKAN BANGET :)

  • Hendro Prabowo 4 years ago

    karna mungkin sbelum negri api menyerang, didit adalah sbuah nama sial di kerajaan bunga pasir .. selain itu di dunia nyata nama didit sejak dahulu kala sudah terkenal karna serasa di ceng-in sperti pada lagu joshua didit didit cuit didit cuit burung bernyanyi…

  • dian 4 years ago

    karena didit ga ngerti artinya patah hati, kan ngawur banget ya. Terus dari patah hati tumbuh mata hati (y)

  • miyabong 4 years ago

    kalo dia gabung di grup Matahari pastinya seneng. Banyak diskonan pulang bisa borong belanjaan.

  • miyabong 4 years ago

    karena didit bukan personel SM*SH.
    Begini, karena bertahun2 didit terobsesi jadi morgan, menyedihkan kalau dia masuk grup Patah Hati dan bukan menyanyi lagu Pahat Hati

  • miyabong 4 years ago

    karena didit bukan personel SM*SH. Kalau dia personelnya, malah jadi nyanyi Pahat Hati

  • @mbak_widha 4 years ago

    mungkin sebelum posting itu disebuah bobok siangnya, Didit bermimpi, ia Jatuh Hati, mak BRUKKKKK…. sangking jatuhnya yah tau-tau hatinya patah, pas itu tau-tau langsung merasa sedih. Lah abis itu yah dia langsung terbangun, terus langsung posting gitu-gitu, padahal masih sedih loh, karena masih kebawa mimpinya yah baginya nama patah hati itu menyedihkan, tapi ya sante aja yang penting kan coba-coba aja posting. Abis itu yah sebenarnya yang paling menyedihkan lagi ketika habis posting tau-tau ada komen dipostingannya itu:

    “Halo Didit, ini kakak cewek yang ada di 1 Komunitas ama Didit kemaren di Jatim Xpo. Nama kita kemarin bukan Patah Hati loh, tapi Mata Hati :D ”

    “Didit jawab: oh iya sorry salah denger kemarin :D ”

    Tapi ya santai aja, yang penting Didit udah makan sate ^eh^ udah posting dan berharap-harap gitu. Kalo tau-tau abis posting itu yah salah denger ya tetep santai aja, yang penting sudah coba-coba posting gitu, dari pada loe belum posting, iya gak dit? *TOSSS dit….

  • Erlin 4 years ago

    Mungkin Si Didit pas lagi patah hati baru aja diputusin sama nabilah JKT48 tuh :D ,, trus si Didit datang ke acara tersebut buat nglupain nabilah,,! Tiba2 pas dikasi sate madura, Didit udah lupa sama nabilah dan malah jatuh cinta sama satenya… TAPI.. Didit kena sial. malah gabung digrup “PATAH HATI” ya malah tambah sendihlah, malah keinget nabilah lagi -__________-

  • Chandra Iman 4 years ago

    pasti deh diajarin oom karel yang sering patah hati #kaborr

  • Hani 4 years ago

    Patah hati menyedihkan bagi Didit, karena dimata Didit (yang paling muda diantara temen sekelompoknya), kakak-kakak satu kelompoknya itu kalah bersaing sama Didit yang selalu utuh hatinya, kakak2 yg lain sangat menyedihkan karena gabisa jaga hatinya sendiri. Didit juga mikir, harusnya semua teman2 dikelompoknya bisa mempunyai kekuatan bulan yg bisa menyihir hati yg patah jd utuh lagi..
    Tapi akhirnya dengan kekuatan sate, Didit pun ttp bertahan berada ditengah2 kakak2 kelompoknya yg dimata Didit menyedihkan..

    dalam hati sebenarnya didit lagi mikirin seseorang yg udah bikin patah hatinya, sebenernya yg lagi sedih itu didit sendiri. Sampe2 didit salah nyebut nama kelompoknya..

    jadi bagaimana kalau kita iyakan saja pernyataan didit itu, biarlah baginya nama kelompoknya itu menyedihkan. walaupun itu hanya kamuflase yg menutupi kesedihan didit sendiri..

    dan gue? gue ngga ngerti gue lg ngomong apa ini?????????

  • Hani 4 years ago

    Patah hati menyedihkan bagi Didit, karena dimata Didit (yang paling muda diantara temen sekelompoknya), kakak-kakak satu kelompoknya itu kalah bersaing sama Didit yang selalu utuh hatinya, kakak2 yg lain sangat menyedihkan karena gabisa jaga hatinya sendiri. Didit juga mikir, harusnya semua teman2 dikelompoknya bisa mempunyai kekuatan bulan yg bisa menyihir hati yg patah jd utuh lagi..
    Tapi akhirnya dengan kekuatan sate, Didit pun ttp bertahan berada ditengah2 kakak2 kelompoknya yg dimata Didit menyedihkan..

    dalam hati sebenarnya didit lagi mikirin seseorang yg udah bikin patah hatinya, sebenernya yg lagi sedih itu didit sendiri. Sampe2 didit salah nyebut nama kelompoknya..

    jadi bagaimana kalau kita “iya”kan saja pernyataan didit itu, biarlah baginya nama kelompoknya itu menyedihkan. walaupun itu hanya kamufase yg menutupi kesedihan didit sendiri..

    dan gue? gue ngga ngerti gue lg ngomong apa ini?????????

  • Intan 4 years ago

    Karena ibunya didit buta huruf dan bapaknya didit disleksia

  • Dzaky Fahmi Zuhdi 4 years ago

    Dibilang jelek karena mungkin ’saat ini’ nama didit masih jelek. Coba ‘15 tahun’ yang akan datang… Mungkin namanya minta di oprasi plastik dan berganti nama menjadi ‘KAKEK SUBUR’. Yang dulu pernah nge hina dia pasti langsung minta maaf… *takut kena kutukan*

  • Wawan Simbolon 4 years ago

    Kepolosan mendatangkan berkah yang tidak terkira. Tidak terbayangkan baru nayampe ; langsung di kasi sate Madura. Apalagi masuk ke grup Patah HAti, sebuah grup yang tentu penuh dengan hati- dan hati yang sudah patah, dan kepolosan adalah obat hati yang patah tadi. Demikian kiranya, semoga berkenan…

  • adhyip 4 years ago

    iyaa jadi gini yaa si Didit itu macih kecil kan, macih unyu unyunya… apalagi giginya itu macih gigi cucu yang setiap saat akan gigis yaa..
    Harusnya nama kelompoknya Didit itu namanya “Tumbuh Hati” tapi akhirnya dapet “Patah Hati”,, yah jadinya Si Didit enggag ngerti deh soalnya hatinya dia sedang masa pertumbuhan masak harus dipatahin lagi, akhirnya dia makan sate madura aja daripada sedih sedih sama kelompok Patah Hatinya. hiiiiiiii
    (susah juga nulis gaya Si Didit, 0_o )

  • aziza 4 years ago

    Kenapa nama patah hati begitu menyedihkan bagi didit ya? Ya iyalah… pas dia asyik makan sate malah diajak seru-seruan bikin kelompok dengan nama yang so pasti salah denger juga karena konsen ma satenya… dididt juga mikir menyedihkan juga papanya bisa kasih nama kelompok kok patah hati ( padahal cuma salah denger yang seharusnya “mata hati” ) :) tapi meski nama kelompoknya saat itu juga terdengar bener “mata hati”, tetep aja Didit bilang menyedihkan banget ya ? napa ? ya karena setau Didit hati tuh juga nggak punya mata :) :) Didit baru bilang nggak menyedihkan klo namanya ” Cherrybell Junior ” Hehehehe bener nggak yang tante bilang Dit ? :mgreen:

  • Hazmi SRONDOL 4 years ago

    didit sedih karena nama komunitas PATAH HATI sangat kecil probabilitas untuk mendapatkan samsung galaxt tab nya….

    paling banter dengan nama PATAH HATI, dapetnya cuman puyer cap galau…

  • dzulfikar 4 years ago

    didit kecewa krn lg asyik makan ati sate madura eh disamperin reporter KoplakYoBand. Sedih banget kan :))
    Tu reporter koplak ganguin didit makan aja hihihhihi

  • randeskop 4 years ago

    kenapa namanya patah hati?
    karna kalo patah tulang harus dibawa kerumah sakit :))

  • Icoel 4 years ago

    Krn era digital sudah ga jaman patah hati, kalau galau tinggal jadi kuis hunter ajah dimana-mana pasti senyum lebar kalau dapat hadiah, kalau ga dapat juga, patahin pohon cabe ajah
    #apa hubungannya
    Ketularan ngawur bener dah

  • Bukan alay 4 years ago

    Demi pulsa akan saya jawab :
    Karena kalo inul tak goyang kayak sayur kurang garam.
    Trus apa hubungannya ama patah hati nya didit?
    Emang nggak ada :)))))))

  • Maya 4 years ago

    Kuis ngawur yang gokil! Ikutan ahhh…

    Jawabnnya : ya suka-suka didit dong mau bilang menyedihkan atau enggak. Bapaknya aja nggak mikirin kok kita ikut mikirin :)))))

  • Wangsit mursito 4 years ago

    Didit bilang menyedihkan karena patah hati namanya. Kalo namanya patah gigi pasti didit bilangnya sakittttttttttttt!! Hahahahahaha… ikut ngawur kayak mas karel

  • Joko abadi 4 years ago

    Karena patah hati tak seindah rambut raisa. *nggak nyambung*

  • afifantiar 4 years ago

    karena didit sok gede, sok pernah ngerasain, thats it *datangdalamdamai* *peacedit*

  • urangbandung 4 years ago

    ia didit bilang “menyedihkan” karena “PATAH HATI” coba kalo “PATAH TULANG” pasti dia bilang “kenapa gak dibawa aja ke ahli bedah tulang ato tukang urut patah tulang”
    (end walaupun sebenarnya ternyata nama grupnya “MATA HATI” bukan “PATAH HATI”) nah loh… jadi siapa yg salah??? yg pasti bukan tukang urut ataupun tukang bedah tulang. hehehehe…..

  • Rani Novariany 4 years ago

    Nyoba ikutan jawab ahh :D

    Mungkin Didit keseringan denger orang curhat kalo PATAH HATI itu menyedihkan,,
    Apa jangan-jangan di umurnya yg baru 12 taun Diidt udah pernah PATAH HAtI #Lebih sedih lagi –”

  • urangbandung 4 years ago

    Boleh ah nyoba… :D

  • Paklek Aris 4 years ago

    lah, mas karel aja sendiri ndak tau apalagi saya? bertanya pada rumput yang bergoyang pun d isana tak ada jawabnya. Iklhas saja lah, semoga Yang Di Atas memberikan petunjuk untuk menjawabnya. amiinw senti

  • SlameTux 4 years ago

    Gak sedih gimana namanya aja patah hati, coba gitu retak hati pasti lebih baik dan gak akan sedih, apalagi bengkok hati nah lebih baik lagi, dan paling baik lagi tuh Lurus Hati. asalkan jangan Tombo Hati ntar digugat ama Opieck Koemis, eh maap Abi Opiek maksudnya (abi dari hongkong???) #Diiieeeng

  • yuniarinukti 4 years ago

    Sebab waktu itu Didit lagi berasyik masyuk makan Sate Hati dan Ampela Hati :D

  • rati pramita 4 years ago

    iyalahh dia bilang menyedihkan.. dari gayanya ngeblog udah keliatan dia antimainstream… jadi dia takut kebawa mainstream jadi galauers gara gara masuk kelompok yg dikiranya patah hati. bisa rusak imagenya.

  • tuti 4 years ago

    karena belom ada operasi penyambungan hati yang patah

Author

Recent Post

Recent Comments

Archive