CATATAN NGAWUR

Kasian Deh Loe Dapet Raket Nyamuk

23 May 2013 - 17:01 WIB

efb7c7d76033a585bebe60fcc777410a_hadiah-toktokblog-perdana

Sesuai yang sudah gw janjikan di kuis #TokTokBLOG edisi perdana kalau akan ada 3 pemenang sial yang akan mendapatkan hadiah ngawur dari gw yang imut, lucu dan menggemaskan (25 tahun yang lalu) dan juga dari sponsor gw @gajahpesing dan @indrimania03. Nah sekarang saatnya menepati janji…

Tapi sebelumnya gw mau memberikan sepatah dua patah kata dulu ya… (biar kayak acara resmi kelurahan gitu, ada sambutan dulu)

Bapak-bapak, ibu-ibu semua yang ada disana dan ada disini,

Betapa malang nasibku gw terheran-heran dengan teman-teman yang mau ikutan #TokTokBLOG edisi perdana ini. Nggak ngerti bakal dapet hadiah apa aja mau ikutan. Ketularan ikutan ngawur pula :D Pokoknya makasih banget deh buat yang sudah mau ikutan.

Jawaban yang masuk bener-bener ngawur parah! Ada yang bikin ngakak, ada yang bikin super ngakak dan ada yang bikin super duper ngakak. Tapi gw harus tetap milih dengan teknologi manual yang bernama cap-cip-cup sampai akhirnya ketemu 3 pemenang sial yang berhak mendapatkan hadiah ngawur di #TokTokBLOG edisi perdana ini.

“Trus kenapa pengumumannya terlambat?” Eh sapa bilang?? Ya khan namanya juga kuis ngawur, meskipun ditulis bakal diumumkan selasa, 21 Mei 2013 tapi waktu Indonesia bagian ngawur menunjukkan 21 Mei 2013 itu sekarang. Jadi nggak terlambat dong..?? *ngeles*

Udah ah sambutannya, sekarang langsung masuk ke acara berikutnya yaitu pengumuman bentuk hadiah ngawur serta 3 pemenang sial yang berhak mendapatkan hadiah tersebut….

Pemenang Hadiah ngawur dari @gajahpesing, adalah :

Arga Litha

Mendapatkan POWER BANK lengkap beserta nota kosongnya! Kenapa @gajahpesing ngasih POWER BANK lengkap beserta nota kosongnya karena oh karena kalo ngasih mobil, kemahalan katanya. Trus kenapa dilengkapi dengan nota kosong, biar loe bisa isi sendiri nominal harganya. Itu aja alasannya.

Pemenang Hadiah ngawur dari @indrimania03, adalah :

Aziza

Mendapatkan LAMPU TIDUR BABI lengkap dengan lilin! Kenapa @indrimania03 ngasih hadiah dalam bentuk itu, jujur dia sendiri aja nggak ngerti apa alasannya. Mungkin maksudnya benda-benda ini akan jadi penerang disaat gelap kali ya…?? Tapiii… *mikir* kenapa babi dan lilin?? Apa mungggg… kinnnnnn…. (gw nggak mikiin tentang babi ngepet lho ya…!!)

Dan pemenang Hadiah ngawur dari diriku yang punya akun twitter @karelanderson ini, adalah :

Dewi

Mendapatkan SEPERANGKAT ALAT PEMBASMI NYAMUK (Raket nyamuk, Obat Nyamuk Bakar, Obat Nyamuk Listrik, Baygon Spray, dkk) Kenapa gw ngasih hadiah itu, karena kata Enno Lerian jaman masih kecil dulu selalu bilang kalo nyamuk itu nakal dan Pemerintah juga lagi mau memberantas penyakit demam berdarah di nusa bangsa ini khan? Jadi berguna banget tho hadiah gw? Hadiah semegah ini belum pernah dikasih di lomba atau kuis manapun lho. Jadi harus bangga wahai kau pemenang yang mendapatkan hadiah ngawur dari gw ini. hahahahahahaha… Kasian deh loe dapet raket nyamuk. hihihihihi….

Dan untuk menepati janji lagi bahwa #TokTokBLOG edisi perdana berhadiah jutaan, maka untuk ketiga pemenang sial diatas akan mendapatkan juga jutaan terima kasih dariku karena sudah ikutan #TokTokBLOG. Lunas sudah hutangku. hahahahha…

Buat pemenang silakan konfirmasi via e-mail ke : karel@detik.com dengan subject : Pemenang #TokTokBLOG perdana dan cantumkan disitu nama lengkap + No telpon + Alamat Blog + Alamat Pengiriman Hadiah.

Jadi selamat ya buat pemenang sial #TokTokBLOG kali ini yang berhasil mendapatkan hadiah ngawur dari gw dan sponsor gw. Yang nggak menang, justru berbahagialah, karena kalian termasuk orang beruntung :D

Sampai jumpa di kuis ngawur #TokTokBLOG berikutnya


TAGS   Karel Anderson / karel / toktokblog / hadiah / kuis / Catatan Ngawur /


Comment
  • Andreas BKH 3 years ago

    hahahah, hadiahnya benar-benar ngawur,… :D

  • aziza 3 years ago

    makasih… hadiahnya dah nyampe om karel, n makasih jg buat mbak indri, lumayan sebagai penerang kala pulsa token abis :D

  • Kangmas Hejis 4 years ago

    biarpun gak ikut lombanya, tetep pengen hadiahnya… siapa tau melas… :D

  • aziza 4 years ago

    hadiahnya kok blm nyampek2 ya :(

  • Dewi 4 years ago

    Eh ternyata diriku ketiban sial juga ya dari mas Karel… Alhamdulillah…semoga semua pahala yg ada pd diri mas karel dilimpahkan semuanya utk diriku…Amiiiin! *berdo’a dan bersyukur :D

  • arga litha 4 years ago

    Arrrghhh … gak bisa tidur niiih ^^
    makasih yaaa

    maaf baru email >.<

  • Catcilku 4 years ago

    selamat buat yang menang ya :)

  • cara hosting web 4 years ago

    ahahaha… mahalan biaya kirimnya dari hadiahnya :p

  • jezrahman 4 years ago

    haha ada ada saja… bahagaialah orang beruntung :D

  • aziza 4 years ago

    hahahaha ku terpilih jadi pemenang ? bener2 ngawur tuh yang milih :mrgreen:

Author

Recent Post

Recent Comments

Archive