CATATAN NGAWUR

#TokTokBLOG Edisi Perdana Berhadiah Jutaan

16 May 2013 - 18:44 WIB

4c92e65afab672435ba3cd5844680f67_toktokblog-perdana

Akhirnya program yang gw pikirkan idenya saat melakukan ritual pup di toilet jongkok kost-kost’an gw beberapa ribu menit yang lalu bisa juga gw wujudkan hari ini.

Ya! Sudah lama gw pengen buat program yang bisa ngajak semuanya seru-seruan di blog dan blogwalking ke blog-blog kece. Akhirnya ketemulah nama #TokTokBLOG. Sebenarnya ini sekuel dari program-program kuis ngawur yang dulu pernah gw adain di blog ini juga. Dan khas hadiah ngawur yang diperebutkan juga dipertahankan di #TokTokBLOG.

Trus seperti apa #TokTokBLOG itu?! Tenangggggggg… nyantaiiiiii…tai..tai..tai..taiiii… (ceritanya ada echo) nggak usah nyolot gitu deh :D Gw akan coba jabarkan panjang kali lebar kali tinggi tentang program terkece detik ini, saat ini juga.

Bapak-bapak, ibu-ibu yang baik dan belum tentu istrinya pak Budiman, anda harus tahu bahwa sesungguhnya :

  • #TokTokBLOG itu adalah Program online yang paling kece menurut gw, saya aku, gue, akika, me, aq dan akyu
  • #TokTokBLOG akan gw adakan setiap kamis di blog ini di jam-jam yang tidak anda duga. Dengan kata lain, sesempatnya diriku :)
  • #TokTokBLOG setiap minggunya eh setiap kamisnya maksudnya, akan ngajak teman-teman untuk blogwalking ke postingan blog orang-orang yang gw rekomendasikan saat itu dan disitu gw akan lempar pertanyaan yang berhubungan dengan isi postingan di kolom komentar postingan tersebut.
  • Setelah anda menemukan pertanyaannya, silakan jawab dengan jawaban anda yang paling ngawur di postingan #TokTokBLOG edisi tersebut. (kalo edisi perdana kali ini, ya loe jawabnya di postingan ini ya malih! :D)
  • Setiap #TokTokBLOG dilempar pasti akan ada hadiah yang diperebutkan. Dan hanya orang yang paling sial lah yang akan dapat hadiah itu.
  • Hadiah ngawur #TokTokBLOG bisa dipersembahkan oleh gw yang imut ini atau dari sponsor. Siapapun boleh jadi sponsor lho… Kalo mau ikutan jadi sponsor, apapun itu bentuknya akan gw terima dengan senang hati. Kan ini program seru-seruan :D kamu mau?
  • Buat yang blognya mau gw singgahi buat gw lempar pertanyaan, ya rekomendasikan aja postinganmu :D Biasanya yang postingan ala-ala catatan ngawur gw suka banget tuh. hehehehehe…
  • Siapapun boleh ikutan kuis #TokTokBLOG! Ini terbuka untuk umum nggak cuma blogger. Syaratnya cuma loe adalah makhluk yang bernafas.

Sekarang sudah tahu kan tentang #TokTokBLOG ?

Dan tepat hari Kamis, 16 Mei 2013 Jam 8 malem lewat ini akan gw launch #TokTokBLOG edisi perdanaaaa…. *tepuk tangan yang meriah

Kali ini gw sudah lempar pertanyaan di kolom komentar postingan :

genderuwomuntaber.blogdetik.com

yang berjudul : Cita - Cita

Cari pertanyaannya disana dan jawab sengawur mungkin pertanyaan itu! Ingat! Jawab pertanyaan itu dengan jawaban paling ngawur di coment postingan ini!

Jawaban gw tunggu paling lambat hari Senin, 20 Mei 2013 dan siapa pemenang yang sial di edisi perdana #TokTokBLOG kali ini akan gw umumkan hari Selasa, 21 Mei 2013

Untuk jawabannya yang paling ngawur, akan mendapatkan hadiah ngawur dari sponsor gw kali ini yaitu dari :

@Gajahpesing

dan

@Indrimania03

yang sudah gw palak dengan paksa agar mereka mau ngasih hadiah :D

Dan sesuai judul, karena gw sudah janjikan berhadiah jutaan maka gw akan menepati janji, selain ada hadiah ngawur dari 2 sponsor gw diatas, akan gw pilih juga yang berhak mendapatkan hadiah utamanya yaitu : Hadiah ngawur dari gw yang jujur belum gw pikirkan apalagi beli + JUTAAN rasa terima kasih dari gw karena loe sudah mengikuti program #TokTokBLOG. Bener khan hadiahnya jutaan? Nggak bo’ong khan gw? hihihihi….

Jadi tunggu apalagi? Buruan ikutan! gak bayar kok! GRATIS! (Tapi kalo mau bayar sih gw terima dengan senang hati :))

Salam #TokTokBLOG


TAGS   catatan ngawur / toktokblog / kuis / Karel Anderson /


Comment
  • Miz Tia 4 years ago

    tok tok blog.. gw telat -_- .

  • Annas Khoironi 4 years ago

    kenapa si penjual garuk-garuk kepala?karena kepalanya banyak kutunya…ada sarang kutunya..jarang pake shampo..1 kali dalam 1 tahun baru di shampo itu rambut,dan si penjual punya cita-cita jadi peternak kutu.

  • micromandiri 4 years ago

    Terus sipembeli mau beli tapi kagak punya uang…..
    Ya…..ngambil kredit di micromandiri…….
    Hihihi…..

  • Ahmadinejad 4 years ago

    Penjual menggaruk-garuk kepalanya untuk mencari jati diri

  • muarahati 4 years ago

    kenp si penjual garuk2 kepala lihat genderuwo??
    Klau si penjual garuk2 ketek pasti genderuwonya komen ”ciyus miapa… Expresinya maaaannnaaaa!!!

  • Obat Herbal Penyakit Hipertiroid 4 years ago

    pas nyari drum di lemari,,tanpa sadar ada alat besar yang menimpanya,jadi tiba-tiba dia amnesia ,,antara siap saya dan kenapa saya disinih…dia garuk-garuk kepala…
    atau bisa juga ,,,itu cita-cita si penjaga toko dari kecil mau jadi artis iklan shampo….:)

  • Catcilku 4 years ago

    Ikutan ah… ketok2 kepala maksudnya nyuruh si genderuwo untuk mukul2 kepalanya si mas penjaga toko

  • asmadie 4 years ago

    KENAPA YA SI PENJUAL PAKE ACARA GARUK-GARUK KEPALA?

    Karena si Penjualnya masih labil, seperi genderuwo.

    Udah tahu mencari drum pad, kenapa carinya di lemari, memang nggak dipajang di toko ya… curiga si penjual mendengar si genderuwo mencari drum dan (i)pad.

    Nah, drumnya di pajang di toko, sedangkan (i)padnya ada di lemari, makanya dia menggeledah isi lemari.

    Setelah 5 menit menggeledah isi lemari dan tidak menemukan (i)pad - nya. Maka ia segera menghampiri si genderuwo sambil garuk-garuk kepala untuk bilang maaf “Ternyata toko kami ga jual drum pad, Mas”

    Setelah si penjual menjelaskan kalau tokonya tidak menjual drum pad kepada genderuwo di depan pintu, maka si genderuwo segera meninggalkan toko tersebut sambil garuk-garuk kepala juga.

    Si penjual pun, kembali masuk kedalam toko untuk merapihkan lemari yang sudah di geledahnya itu. Tapi ketika beberapa langkah menuju lemari, si penjual melihat ada tulisan pengumuman berwarna merah terletak di sela-sela alat drum yang bertuliskan “Sale 20% DRUM PAD”.

    Si penjual pun menghampiri barang itu dengan rasa penuh antusias. Dalam keadaan sadar, ternyata dia sudah melakukan kesalahan besar dengan memberikan informasi yang salah kepada pembeli. Bahkan, Karena merasa gagal melayani pembeli sebagai raja… si penjual pun terduduk menyesal sambil garuk-garuk kepala dan menatap ke tulisan “Sale 20% drum Pad” itu,

    TAMAT…

  • BANGhas 4 years ago

    Kenapa garuk-garuk kepala…..karena dianya punya kepala sama tangan, nah tangannya punya jari, trus jarinya punya kuku…

    …sampai sini dulu…
    ^_^

  • arga litha 4 years ago

    Mengapa garuk2 kepala? sebab susah juga kalau harus garuk kelapa pakai jemari, kasihan nasib si kuku, percuma juga pedicure pakai peditox kan?

    Sesuatu yang digaruk biasanya karena gatal. Makin digaruk, makin nikmat rasanya. Sebenarnya si Bapak berbohong gak jualan drum, nah acara garuk menggaruk ialah salah satu ciri kebohongannya. Setiap orang punya kebiasaan untuk menutupi kebohongannya bukan? Aslinya si Bapak mau garuk2 pantat, berhubung ia orang yang bernorma, maka daripada garukin tangan atau kaki yang artinya seperti ada banyak nyamuk, maka dia garuk kepala saja. Coba bayangkan pas dia garuk2 tangan, pasti ada pertanyaan, “Kenapa Pak? Digigit nyamuk ya?”

    Lalu pembelinya jadi was2 dan gak konse ke barang yang mau dibeli tapi konsen menghadapi serangan nyamuk. Bisa juga kemudian sang pembeli yang suka nyanyi berseru, “Banyak nyamuk di tokomuuu … Gara2 kamuuu … Malas bersih2 …”

    >.<

    Bayangkan! Bayangkaaaaan!
    Lalu bumi gonjang-ganjing, tanah retak, air bah meluap dan DEMI TUHAAAN! gak sempat ngerekam dan dimasukin youtube, apa kata dunia?

    salam manis,
    @ArthaAmalia-

  • singgih pambudi 4 years ago

    emm penjual itu garuk garuk kepala karena emang cara itu yang paling enak buat meyakinkan si genderuwo bahwa di tokonya nggak jual drum pad :v dan mungkin juga si penjual mau ngilangin ketombe yang ada di rambutnya biar pada ilang

  • mizprotez 4 years ago

    jawaban #TokTokBLOG 16 Mei 2013

    Sebenernya ya mas, si penjual itu gak mau garuk-garuk kepalanya sendiri. Dia maunya garuk-garuk kepala si Genderuwo dengan tatih tayang. Tapi karena takut nanti ada bisik-bisik tetangga, walhasil dia garuk-garuk kepala sih.

    Kata si penjual (suer ini hasil wawancara dari sumber yang tidak bisa dipublikasikan namanya #ehem), kalo kepalanya mas Karel gatel, dia bersedia kok garuk-garukin kepalanya mas Karel. Tinggal pilih, mau pakai garpu, sendok, pake kuah, yang pedes karetnya dua ya mas ya #eh.

  • Abd Aziz Nizar 4 years ago

    jawaban #TokTokBLOG 16 Mei 2013

    Sebenarnya, penjual Cuek klo barangnya gak ada karena Suka Suka Dia yang Jual-lah, masa Nyolot. Tapi..JRENG JRENG… yang bikin penjual Garuk-garuk kepala adalah….

    “Anu”nya penjual lagi Gatel Berat Akut Lagi, Mau Langsung Garuk Gitu aja Malu lah, Secara Sexy banget kan?? Naaah, UNTUK MENGELABUI pembeli, Penjual garuk-garuk kepala, Supaya garuk Kentinya GAK diperhatikan publik alias Pembeli… Gitu Gan Jawaban Gw!!! (NYolot 1/2).

  • mulis 4 years ago

    jawaban saya adalah, mana ada orang heran/bingung garuk” pantatnya! ya kan? Yg ada malah dikira belum ganti CD,,,

  • Heri 4 years ago

    Penjual garuk garuk kepala dia kira drum pad itu drum minyak tanah. Dia bingung istilah drum … maklum dia agak Kamseupay gitu …

  • dipolegacy 4 years ago

    @koko: chill out, man!

    Emangnya blog ini masuk level mana atau berapa? Jangan2, situ ngiri ama blog ini yang pengunjungnya lebih banyak ketimbang blognya situ.

    Jadi inget lagunya GNR “GET IN THE RING (WHY DO YOU LOOK AT ME WHEN YOU HATE ME?)”

  • koko 4 years ago

    Mutu blog kita ya masih seperti ini saja. Yang begini malahh disukai. kalau blog yang agak serius tdk laku. Pantes blog itu cermin karakter penulis dan pemerhatinya. Akankah kita tetap suka blog yang selevel ini?

  • fischutiflyers 4 years ago

    si penjual garuk-garuk kepala biar keluar tu peri-peri baik hati yang bikin si genderuwo ga jadi marah hehe..

  • aziza 4 years ago

    Tanya napa penjual garuk2 kepala ?
    ceritanya dari awal ni penjual liat mas genderuwo cakep banget dah. coba bayangin aja ada cowok cakep nyari drum pad.. meski gak jual dia bilang aja ma mas genderuwo klo jual biar bisa ehm ehm ehm gitu. biar bisa jalan2 d mall berdua ma mas genderuwo. Pas dah bisa ngebuka lemarinya, kok bisa-bisanya penjual bilang nggak jual drum pad. Ih ketahuan banget klo ngaco ya padahal dah bolak-balik ke toko ma mas genderuwo, kan kasihan tuh. penjual pura-pura garuk2 kepala… mau garuk2 “anu” kok mau ntar mas genderuwo nggak nyadar klo cucokkkkkk :mrgreen:

  • Dewi 4 years ago

    #TokTokBLOG

    Sebenarnya kl mau ..ini kl mau lho yaa..kl g mau jg gpp..ga maksa kok! ;) Kl mau diamati dgn lebih seksama dan dlm tempo yg tdk sesingkat2nya eh.. mengamati pake mikroskop maksud gw, ntu sipenjual bkn lg garuk2 pala, tp lg membelai..mengelus..mengusap hewan kesayangannya yg gak mau ditinggalin dirmh alooone, jd biar gak ketauan sama bos..ntu hewan piaraan diumpetin di kepalanya.. ;)

    Note : Ni cerita nyata adanya..krn gw dah nanya lgsg sama yg punya kepala!

  • Robertus Benny Murdhani 4 years ago

    Wah….telat baca…
    Minggu depan mesti ikutan ni

  • erienna 4 years ago

    Ntu Si penjual garuk garuk kepala, karna kalau garuk hidung namanya ngupil.he he

  • Hidayat 4 years ago

    Sebelumnya si penjual membuka lemari dan ternyata dalam lemari banyak sekali kutu, tungau, kecoa, dll. Semua makhluk merayap tadi masuk ke kepala si penjual makanya lima menit berselang si penjual menggaruk-garuk kepalanya. Mungkin kalau perlu si penjual menggunduli kepalanya karena terlalu banyak makhluk hidup yang bersarang di rambutnya,wkwkwkwkwk

  • dipoLegacy 4 years ago

    Kutipan:
    #TokTokBLOG
    Di postingan ini, si genderuwo bilang Sekitar lima menit berselang, sambil menggaruk-garuk kepala, penjual ini menghampiri gue.

    MENURUT LOE SEMUA, KENAPA YA SI PENJUAL PAKE ACARA GARUK-GARUK KEPALA?

    Jawaban:
    Karena baru lima menit.. Coba kalo lebih dari itu, bisa-bisa dia ngegaruk PKL, ngegaruk tukang becak, ngegaruk kepalanya si Genderuwo, ngegaruk kepalamu, ngegaruk kepalaku dan ngegaruk yang laen.

    Begitulah kira-kira!

    Happy ngawur! ;)

  • Istiq Ps 4 years ago

    kenapa coba? soalnya si penjual ngerasa bersalah banget, pengen nangis doski malu bray, badan gede.
    akirnya dia garuk-garuk kepala sapa tau nemuin harta karun di sana.. buat dikasih sebagai tanda permintaan maap :D

  • @ayankmira 4 years ago

    hahahaha, gokil okelah gokil… walau rada njelimet baca syaratnya, program ini unik, semoga aja semua blogger ga ikut2an ngawur gara2 #TokTokBlog ini. jaman sudah ngawur, wis jangan dibikin ngawur toh, yang penting makan ga maan asal ngawur :p

  • dhika botak 4 years ago

    Dia bingung mau garuk kepala atas dulu atau kepala yg laen,, mumpung punya dua tangan,, kalo punya 3 tanagn,, bisa garuk kepala orng lain sekalian…
    Hehehe

  • Coffeedarat 4 years ago

    Penjualnya sambil menggaruk-garuk kepala bukan karena dia lupa, bukan karena banyak kutunya, bukan karena ditagih hutangnya, bukan juga karena lagi putusin pacarnya.
    Simlple saja dia garuk-garuk kepala karena dia baru nyadar kalau di toko tersebut itu menjual “alat musik” bukan “drum pad” !

  • Tayusani Yuza 4 years ago

    Alkisah ada blogger. Dia bikin quiz. Terus dia ngasih pertanyaan. Kenapa penjual di postingan si genderuwo garuk - garuk kepala. Terus gue jawab ga tau, karena gw ga liat dengan apa si penjual ngegaruk. Garpukah?, siletkah? Atau pake alat penggaruk profesional. Tapi menurut gw, kenapa dia garuk kepala sendiri karena sadar si genderuwo tangannya abis cebok dan si penjual ga mau kepalanya disamain dengan pantat. Tamat.

  • yoska 4 years ago

    Kenapa SI PENJUAL PAKE ACARA GARUK-GARUK KEPALA?
    ” Soalnya kalau garuk-garuk pantat itu tandanya cacingan :D “

  • Melly Feyadin 4 years ago

    Si penjual baru sadar kalau drum pad-nya baru dia telan dengan minum segelas air sebagai obat tolak balak dari gangguan genderuwo, tp nyatanya ga mempan. karena genderuwo tetep bolak balik nanyain drum-pad. makanya dia garuk2 kepala.

  • sri sugiarti 4 years ago

    Sipenjual tadi garuk-garuk kepala karena gak cuma gatel karena alergi makanan..dia juga alergi Gorilla dah gitu dalam otak kepalanya bertanya2 kenapa nih gorilla nyarinya drum bukannya kebiasaannya main gitaran….

  • Melly Feyadin 4 years ago

    Sebelum jawab pertanyaan ngawur mas karel. di blogku jg lg ada kuis kamis kemarin. coba deh mas karel ikutan jg :))

    pengumuman pemenangnya jg sama hari selasa tgl 21 mei (ulang tahunku) :D
    atau klo boleh, boleh dong dipromosiin jg. *ngarep dipromo sama blog terkenal ngawur.

  • berandadunia 4 years ago

    penjualnya garuk-garuk kepala soalnya baru menyadari ternyata tokonya di segel KPK. di duga toko tersebut termasuk salah satu aset Ahmad Fathanah.

  • Sophie Riswand 4 years ago

    Si penjual garuk-garuk kepala?

    Tuh rambut banyak ketombe & kutunya, trus udahnya otaknya gak se’besar’ badannya yang tambun :))a itiomem

  • Nchie Hanie 4 years ago

    Eh ..Lo Kepo deh Rel, mau tau aja..

    E kenapa dia garuk2 kepala..?
    Soale banyak kutu, kuar, lisa dan sebangsanya ..
    Jangan2 kecoa juga nemplok di sono #edisi kebon binatang bo di kepalanya

  • fadlun 4 years ago

    kayaknya udah 2 minggu tuh die ga keramas,nyari drumpad dikepalanya ga ketemu-ketemu..jadi gatel deh tuh kepala..coba kalau badannya yang gatel pasti die garuk-garuk badannya..atau ada yang lain yang gatel selain kepala dan badannya,mungkin tangan,kaki biar karel yang bantu garukin…he..heee

  • Bang Aswi 4 years ago

    Suka-suka dia lah, Rel, mau garuk-garuk kepala atau garuk-garuk kap mobilnya. Siapa tahu dia lagi memberikan makan piaraannya yang sedang merambut (bukan merumput) di kepalanya. Wajar aja kalau cara memberi makannya seperti garuk-garuk gitu. Setiap piaraan kan memang berbeda-beda cara memberi makanannya. Dan siapa tahu juga dia sedang memberikan kode agar piaraannya tidak terlalu semangat berlatih menggebuk drum karena berakibat kepalanya jadi ‘ateuuul’ ^_^

  • hazmi srondol 4 years ago

    Penjual itu sebenarnya bukan garuk-garuk kepala. Dia cuman lg cari baut dan mur di kepalanya yang ilang. Jadi otaknya jadi rada konslet dan kesleo.

    Kalau gak percaya, cek aja eh-katepe nya. Pasti namanya Prekenstin

  • elisa koraag 4 years ago

    Si Penjual pake garuk-garuk kepala karena dia punya kepala dan tangan. Coba dia gak punya tangan? Pasti dia bentur-benturin kepalanya ke tembok. Sebaliknya kalau dia gak punya kepala, paling-paling garuk-garuk pantat!

  • Binun 4 years ago

    #TokTokBlog edisi perdana

    Asli mas karel, binun gak tau jawabannya. Binun coba tanya mbah gugel tapi si mbah gak ngerti, tanya tante wiki tapi tante lagi meni pedi. Mo nyontek tapi kata mama gak boleh nyontek, malah si mama ribut minta beliin pulsa. Boleh Call a friend gak mas? kalo gak 50 : 50 deh?

    ato kalo bisa sih 90 : 10 ajah, binun dapet 90, mas Karel 10, udah murah tuh mas, gak bisa di nego lagi. gimana mas? setuju..agree..sepakat..deal?

    Uhmm..binun mo jawab apaan ya tadi? uuhhhmmm…eeennnggg #Garuk_Garuk_Pala … mbuh ah…..

    #Kabur

  • randeskop 4 years ago

    kalo penjualnya garuk” badan , pasti sih genderuwo akan bilang ” ternyata penjualnya gorila dan gua salah masuk toko , pengen beli drum pad malah kekebun binatang :))) “

  • alfan renata 4 years ago

    ntu biar pembelinya lebih adem serasa di musim salju (imaji ketombe sang penjual)

    Klo garuk pantat… hmmm :D

  • @mbak_widha 4 years ago

    Tanya kenapa? SI PENJUAL PAKE ACARA GARUK-GARUK KEPALA?
    Pertama-tama, Karena dia punya kepala, jadi ya hak dia mau digaruk atau diapain juga terserah dia, karena kalo terserah anda, nanti anda bisa dilaporin ke komnas anak *eh HAM

    Kedua-dua, Karena kalo pakai acara keramas nanti kelamaan, 5 menit doang gak nyukup, udah gitu kalo acaranya keramas bisa disangka habis ngapain gitu. So garuk2 aja, 5 menit cukup.

    Ketiga-tiga, Kalo yang digaruk hidungnya nanti dikira hidungnya ketombean.

    Keempat-empat, kembali pada keyakinan dan kepercayaan masing-masing.

  • adhyip 4 years ago

    jawaban #TokTokBLOG 16 Mei 2013

    Karena si penjual mau gebrak meja sambil bilang demi Tuhan ternyata mejanya penuh dengan alat musik, ditambah lagi kang Arya Wiguna masih menjadi pengikut Eyang waktu itu, jadi si penjual tidak tega merebut rejeki arya dengan Demi Tuhan nya,
    sedangkan kalau si penjual mau nabuh drum pad, eh ternyata masih diumpetin sama si April Mop. (gg Nyambung) xixixixi

    tengkyu kaka

  • rieska mustikawati 4 years ago

    kutu genderuwo nemplok

Author

Recent Post

Recent Comments

Archive