CATATAN NGAWUR

Bye-Bye Tahun 2013

31 Dec 2013 - 15:52 WIB

831a57e0e9b8c9df6cb87b2758e8de5b_karel-anderson-bye-bye-2013

Weitz 31 Desember telah tiba. Meskipun penjual terompet jarang gw temui di penghujung tahun 2013 ini, tapi besok tetep tahun baru kan? Nggak berubah kan tanggalnya? Takutnya gw kurang update aja. :)

Nggak terasa tahun 2013 sudah mau kita lewati dan tahun 2014 serasa udah manggil-manggil. siniiii…siniiiii…

Banyak pengalaman seru gw dapat di tahun 2013, tapi karena pengalaman seru yang gw dapat selama tahun 2013 itu terjadi setiap hari jadi nggak mungkin lah kalo gw ceritakan 365 pengalaman seru selama 2013 itu di postingan ini. Bisa-bisa tahun 2014 udah lewat, gw masih harus nulis tentang pengalaman seru tahun 2013. Males banget kan? ENGGAK! Oh ya udah, gw aja yang males, loe enggak.

Intinya gw cuma mau ucapkan bye-bye tahun 2013. Terima kasih Tuhan, Kau masih berikan nafas, rejeki dan banyak hal seru di tahun ini dan gw amini, yakini, bahwa Kau akan memberikan lebih untuk tahun 2014.

Trus katanya kita harus buat resolusi buat tahun 2014 kan? Oke gw buat dan akan gw bocorkan juga buat kamu, kamu dan kamu!

Tahun 2014 gw pengen :

1. Punya kalender 2014

Soalnya sampai detik ini belum punya kalender 2014. Nggak ada yang pengen ngasih gitu? Atau kalender tahun 2013 bisa dipake lagi nggak sih? Kalo ada yang mau ngasih kalender 2014 dengan senang hati gw terima, syukur-syukur kalo dapet kalendernya yang tanggal merahnya banyak :)

2. Ini dan Itu

Ya! Gw pengen ini dan itu di tahun 2014. Kalo tahun 2013 gw merasanya cuma punya kepengenan ini doang tanpa itu, jadi gw harus lebih baik dong untuk tahun 2014. Gw pengen ini dan itu. Ininya apa, itunya apa? Pasti itu yang kamu pengen tahu kan? Ih mau tau aja apa mau tahu banget? Mending tahu penyet atau tahu petis aja. Lebih enak dan mengenyangkan. #NggakJelas

3.Lebih bahagia dan bisa membahagiakan

Tahun 2013 sih udah bahagia, tapi tahun 2014 pengen lebih bahagia dan paling penting bisa membahagiakan orang lain. Ini klise, tapi untuk jaman serba kamera digital tentunya sudah nggak klise lagi. Sekarang kan tinggal copy dari memory card, tanpa cetak dari klise. :p Bener kan? Nggak salah kan? Gw gitu loh?!!

4. Membuat Sesuatu Jadi Sesuatu

Tahun 2014 gw pengen buat sesuatu. Nggak mau kalah dari Syahrini yang sudah sering buat sesuatu. Harus!! Gw harus buat sesuatu entah di blog gw ini, di kerjaan gw ataupun dimanapun yang bisa dijadikan sesuatu. Pokoknya tahun 2014 ini gw harus bisa buat sesuatu jadi sesuatu.

Eh gw pikir-pikir kok resolusi tahun 2014 gw nggak jelas gini :( ya udah deh gw mau mikir resolusi gw yang agak beneran dikit. Biar bisa membuat ini dan itu jadi sesuatu yang membahagiakan. Jadi nggak cuma pengen kalender 2014. hehehe…

Selamat Tahun 2014, mohon maaf lahir dan bathin.

NB : Kalo ada yang merasa postingan ini sangat nggak jelas, brarti anda normal! Karena saya sebagai penulisnya aja merasakan hal yang sama. hehehehe…. Pretttttttttttttttttt…. (bukan lagi niup terompet, cuma kent*t dikit)


TAGS   resolusi / tahun baru / catatan ngawur /


Comment
  • MizTia 3 years ago

    baca dari awal sampai akhir.. bener-bener gak jelas :D *normal*

    hepi nyuyerr kak karel.. :) semoga ininya ditahun 2014 terkabul dan itunya juga terkabul.

  • Chandra Iman 3 years ago

    tulisan ini keren banget mas, terima kasih sudah menjadi sumber inspirasi saya yang tidak pernah kering dan tidak lekang oleh waktu

    JAWAB :
    ngeriiii brooo… tidak lekang oleh waktu (lagu sapa tuh?)

  • jayboana 3 years ago

    anda adalah inspirasi buat saya bang, semoga tahun depan selalu diberikan keberkahan dalam pekerjaan anda ,,,,
    salam sukses dan ngawur terus yah…

    JAWAB :
    cieeehhhh inspirasi nih yeeee… :)

  • Fad Lye 3 years ago

    Tolong diedit sedikit mas. Ini yg benar.

    NB : Kalo ada yang merasa postingan ini sangat jelas, brarti anda normal! Karena saya sebagai penulisnya aja merasakan hal yang sama. hehehehe. Pretttttttttttttttttt. (bukan lagi niup terompet, cuma kent*t dikit)

    *kaborrrrrrrrrr*

    JAWAB :
    sangat jelas? hehehe…

Author

Recent Post

Recent Comments

Archive