CATATAN NGAWUR

Jangan Gagal Paham di Saat Seperti Ini…

2 Sep 2013 - 12:50 WIB

9c8821ce3d1ff9001a8494fbb074a390_karel-anderson-gagal-paham

Postingan kali ini hanya gw buat untuk mengingatkan kita semua agar lebih peka dengan keadaan dan jangan suka Ge’er apalagi salah sangka atau bahasa gaol nya GAGAL PAHAM, saat seperti ini :

1. Keluar Dari Bandara Soekarno-Hatta

Kalo loe keluar dari Bandara Soekarno-Hatta dan langsung dikerubutin banyak orang dan berusaha mendekati dirimu dan tidak jarang dari mereka bawa-bawa kertas atau papan yang mungkin ada namamu disitu, jangan ngira bahwa mereka semua adalah fans-fans setiamu yang sudah nunggu kedatanganmu dan berusaha minta tanda tanganmu serta berbaik hati pengen nganter loe pulang. BUKAN! sekali lagi BUKAN!

Mereka hanyalah segerombolan penjemput penumpang atau banyak lagi yang dari mereka adalah orang yang menawarkan jasa carter mobil atau taksi. Jadi mereka itu bukan fans loe! Takutnya pas mereka deketin, loe malah ambil bolpoin dan ngasih tanda tangan. Jangan lakukan itu ya… :D

2. Dipanggil kakak di ITC

Kalo loe pas jalan-jalan di ITC terutama untuk ITC-ITC yang ada di Jakarta atau Bandung dan melewati setiap lorong-lorong pertokoan disana trus ada yang manggil-manggil sok akrab berasa udah kenal dari kandungan, “mampir kakak…. belanja kakak… dilihat dulu kakak…” Loe jangan mudah terlena! Karena terlena sudah milik Ikke Nurjanah. Loe jangan panik dan langsung telpon orang tua loe hanya untuk membuktikan apa benar sebernernya loe itu punya adik yang terpisahkan? Atau kalo pendengaranmu agak konslet dikit, trus loe ngrespon dengan ambil cermin trus memandangi cermin dan bertanya dalam hati, “Apa iya, aku mirip kaka slank?” *gubrak* Tidakkkkkkkkkk….!!!!

Mereka itu bukan adik loe atau manggil loe gitu karena loe mirip kaka slank, mereka hanya terbiasa seperti itu untuk memanggil atau menyapa calon pembeli yang lewat di depan lapak jualannya. Jadi kalo loe disapa, belanja kakakkkkk… jangan sekali-sekali loe dengan reflek memeluk penjual itu dan berderai air mata trus berkata dengan lirih penuh haru “oh adikkuuuuuu…” Jangan lakukan itu ya…

3. Loe makan dikit alias diet demi mendapatkan badan bagus.

Kalo loe saat ini sedang menjalankan diet atau mengatur pola makan sedemikian rupa sampe kadang ada yang menderita yang dicari sendiri dengan nggak makan ini, nggak makan itu demi mendapatkan badan bagus bak binaragawan, bak mandi dan bak-bak yang lainnya, kok ya kasian banget sih hidup loe?

Loe liat tuh kuli bangunan, kuli pasar, dan kuli-kuli yang lainnya. Mereka jarang gw temui makan dengan porsi diet. Yang ada malah mereka makannya dengan porsi jumbo menggunung. Nasi dan lauk sampe bisa nutupin piring yang dipakai. Tapi liat badannya! Tetep kotak-kotak kan? Tapi gw gak tau berapa jumlahnya. Ada 6 atau lebih. Padahal mereka nggak ikutan dan bayar mahal-mahal di tempat fitness lho :D jadi masih mau diet demi badan bagus doang? hahahahhahaha…

4. Ikutan kuis Tok-Tok BLOG pengen dapetin hadiah yang keren

Kalo loe pernah ikutan kuis tok-tok blog di blog gw ini dan ngarepnya bisa menang dan dapetin hadiah-hadiah keren kayak sepeda motor, mobil, emas atau gadget-gadget canggih kayak Ipad, iphone, Blackberry, beri-beri, dll sepertinya loe harus gigit jari deh.

Di kuis Tok-tok Blog itu nggak akan ada (sampe detik detik ini) hadiah-hadiah seperti itu dari gw. Yang ada justru hadiah yang belum pernah ada di kuis-kuis lainnya. Seperti : seperangkat alat pembasmi nyamuk lah, uang recehan dan kayu putih lah, handuk lah, lampu babi ama lilin lah, beras ama sarden lah, dsb. Kan gw bilangnya aja hadiah ngawur. hahahahahha…. Jadi kepikiran ngasih hadiah voucher potong rambut di bawah pohon rindang :D

Soooo… ada yang pernah gagal paham di saat seperti itu? Atau pernah ada kejadian gagal paham yang lainnya? Coba deh di share di kolom komentar postiingan ini!


TAGS   karel / catatan ngawur / gagal paham /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive