CATATAN NGAWUR

#KejarMasDeeF Episode Car Free Day Bundaran HI

16 Jan 2013 - 17:43 WIB

5ced6d9e653b828abdc593a5832713d4_kejar-mas-deef-episode-cfd-bundaran-hi

Hari minggu (6/1/2013) adalah hari pertama syuting dari program Kejar Mas DeeF. Kalo buat yang belum tahu Mas De’eF, dia adalah maskot dari detikForum. Dan di hari itu juga, tanpa disengaja gw terjerumus jadi hostnya program ini.

Gimana ceritanya…??

Jadi di hari itu memang dijadwalkan untuk spot pertama yang didatangi Mas De’eF adalah Car Free Day Bundaran HI Jakarta. Dan meskipun persiapan setengah matang, tetep aja dipaksakan berangkat. Janjian ama tim myTRANS juga untuk pembuatan video liputannya awalnya. Dan yang nggak diharapkan datang ternyata ikutan datang juga. Dia adalah HUJAN! Yak, pagi itu hujan lumayan deras pula yang mengakibatkan Car Free Day biasanya rame jadi sepi saat itu.

Syuting harus tetep lanjut, show must go on! Nah tapi masalahnya, ngapain disana? Akhirnya setelah komat-kamit antar crew detikForum dan myTRANS diambilah keputusan liputan video Kejar Mas De’eF dibuat format tantangan games / kuis ke orang-orang yang ada disitu. Ceritanya sih jemput bola. Tapi pertanyaan selanjutnya, kita butuh HOST! Nggak mungkin Mas De’eF yang hanya maskot jadi host sekaligus. Tanpa ba..bi..bu.. Si Fariz Produser dari myTRANS langsung nyeletuk “Rel, loe host nya kan?” Dan tanpa bisa menolak, mau nggak mau harus mau.

Akhirnya jalan deh cari orang-orang buat kita kerjain. Tanpa pandang bulu! (meskipun nggak semua yg lagi di situ berbulu) Mau orang lagi nyantai-nyantai, orang lagi neduh sampe Polwan kita kerjain. Dan semua itu berjalan tanpa script. Pokoknya sekenanya. Mau garing mau seru, bodo amat. Dan jadilah seperti yang bisa anda lihat di video di atas.

Nih beberapa foto dibalik layarnya :

Mas De’eF enak diajak foto-foto, gw mah cengok aja :(

Ini nih, kru syuting dadakan kita kali ini :D

Polisi yang lagi jaga juga kita kerjain aja deh. *untung gw nggak ditangkep

Mas De’eF mainan balon yang sudah beli mahal-mahal tapi nggak jadi dipake syuting soalnya terbang sebelum disyuting.

Foto-foto behind the scene lainnya, klik aja di SINI!

Nah seperti apa keseruan #KejarMasDeeF episode selanjutnya? Tungguin aja update gw berikutnya :D


TAGS  


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive