CATATAN NGAWUR

Telor Ceplok Untuk Pemenang #KuisTebe

18 Jan 2012 - 17:13 WIB

Desember yang lalu gw buat kuis paling nggak jelas dalam sejarah perkuisan Indonesia, yang gw kasih nama #KuisTebe (Kuis Temukan Bedanya). Dan lagi-lagi, kok ya ada aja yang mau ikutan ya? Padahal nggak ngerti juga hadiahnya apa.

Jawaban yang masuk lewat coment postingan itu juga sungguh ngawur tiada tara semua. Meskipun ada juga yang jawab bener-bener serius (mungkin di sekolahnya, ranking 1 terus tuh orang yang jawab serius di kuis beginian :) )

Nggak sedikit juga, yang ada malah jawabannya ngebully gw :( hinakah aku?? APA? HINAAA?? *Langsung lari, nangis di pelukan Nabila Syakieb* #ngarep

Setelah gw bingung cari mana jawaban yang paling ngawur, gw punya PR lagi untuk cari hadiah ngawur buat pemenang sial yang ikutan #KuisTebe itu.

Nah setelah gw berguru, berdosen dan turut ayah ke kota naik delman istimewa ku duduk di muka, akhirnya gw menemukan hadiah ngawur yang nggak keren sama sekali buat gw kasih ke 2 orang yang gw anggap jawabannya ngawur dan nggak ada keren-kerennya sama sekali jawabannya :D

Jadi sekarang udah siap baca siapa pemenang sial yang dapetin hadiah ngawur dari gw??

Kalo belum siap, gw tinggal boker dulu nih… Udah mules dari tadi soalnya. Apa? Udah siap?? Yakin? Beneran nih?? Jangan bo’ong gitu ah.. Apa? Beneran udah siap?? Ya udah kalo gitu, tetep gw tinggal boker dulu ya…

….. beberapa saat kemudian…..

ahhhhh… lega juga akhirnya. Saatnya gw umumkan pemenangnya. Dua orang yang sial dapatkan hadiah ngawur dari gw adalah :

1. widha utawi idha

2. tomtom

Lalu apa hadiah ngawur untuk mereka berdua? Tenang aja, hadiah ini belum pernah diperebutkan di kuis manapun di muka bumi ini. Karena memang nggak pernah ada kuis yang ngasih hadiah kayak gini. hehehe.. Penasaran ya hadiahnya apa? Udah nggak usah penasaran deh, penasaran kan udah milik Rhoma Irama. Sungguh mati aku jadi penasarannn…Sampai kapanpun akan ku perjuangkann… *nyanyi dangdut :)

Udah ah, daripada kebablasan nyanyi dangdutnya, gw kasih tau sekarang aja deh hadiah ngawurnya apa…

Jangan kaget ya… dan plisss jangan kasih tahu sapa-sapa, ini rahasia buat kita berdua aja. Untuk dua orang pemenang sial diatas akan gw kasih hadiah ngawur berupa :

TELOR CEPLOK dan TEFLON untuk masak Telor Ceplok

karel-anderson-dan-telor-ceplok

Tenang-tenang… nggak usah histeris gitu ah… biasa aja lah… tau kalo hadiahnya seperti itu kok pada histeris segitunya… :)

Telor ceplok yang gw kasih disini, bukan sembarang telor ceplok, tapi telor ceploknya bisa buat memberi cahaya disaat kau tidur dan saat kau galau di dalam kamarmu. Karena ini lampu tidur berbentuk telor ceplok, jadi pas bagian kuning telurnya bisa nyala tuh kalo loe tekan. Lucu khan? Jadi jangan dimakan ya!!

Nah hadiah satunya gw kasih teflon yang ukurannya cuma bisa untuk buat telor ceplok. Teflon nya ini nggak bisa dipake buat alat komunikasi ke pasanganmu tapi… (oh itu telfon ya?)

hadiah-kuis-ngawur1

Kenapa gw kasih hal-hal yang berbau telor ceplok?? Karena telor ceplok itu sesuatu banget… kalo nggak percaya coba tanyakan aja ke Syahrini. Bukan cuma itu aja, telor ceplok itu bisa buat sesuatu menjadi spesial. Nasi goreng biasa akan bisa dibilang jadi nasi goreng spesial kalo ditambah telor ceplok, nah #KuisTebe kan sebenernya kuis yang biasa aja, tapi dengan ngasih hadiah telor ceplok semoga kuis ini akan jadi spesial buat kalian. cieee..cie… sok so sweet banget ya gw? hehehe…

Lha terus kenapa hadiahnya ada dua telor ceplok? Ya harus dua dong… coba aja tanya laki-laki di sekitar loe, pasti dia juga akan menIYAkan kalo telor itu harus dua :) Kalo langsung ada yang mikir ngeres, mending loe coba test otak kotor dulu deh :D

Buat pemenang silakan konfirmasi via e-mail ke : karel@detik.com dengan subject : Pemenang #KuisTebe dan cantumkan disitu nama lengkap + No telpon + Alamat Blog + Alamat Pengiriman Hadiah.

Jadi selamat ya buat pemenang sial #KuisTebe kali ini yang berhasil mendapatkan hadiah ngawur dari gw. Yang nggak menang, justru berbahagialah, karena kalian termasuk orang beruntung :D

Sampai jumpa di kuis ngawur gw berikutnya…


TAGS   Karel Anderson / Catatan Ngawur / kuis ngawur / #KuisTeBe / telor ceplok /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive