CATATAN NGAWUR

4 Cara Buat Setan Jadi Galau

10 Aug 2012 - 12:36 WIB

Katanya kalau bulan puasa seperti ini, semakin banyak godaan-godaan setan datang menghampiri orang yang lagi puasa. Tapi sebenernya godaan setan itu bisa kita hindari lho. Caranya? Bentar…bentar… gw cari caranya dulu. Tadi dah gw inget-inget caranya, tapi kok setelah mau gw tulis kok lupa. Bentar ya…

*mikir sejenak

tik…tok..tik…tok…

*masih mikir

nahhhh… akhinya inget juga gw caranya. Cara paling ampuh buat tahan godaan setan itu ya galaukan aja setannya! Ya! benar! Buat setan-setan itu galau!

Sebenernya setan itu gampang banget dibuat galau, kalo kita :

1. Cuekin Setan!

Kalo setan sudah mulai menghasut yang macem-macem dengan godaannya, cuekin aja. Kacangin dia! Anggap dia nggak ada! Kalo tiba-tiba setan itu mencoba membisikkan sesuatu kepada kalian, jawab aja dengan songong ke setan itu dengan kalimat Trus gw harus bilang WOW gitu? Pasti setan akhirnya males godain loe pada. Emang enak dicuekin? Hahahhaa…

2. Borong duluan makanan kesukaan si setan!

Seperti gw sudah bahas di postingan gw sebelumnya… setan itu makannya banyak. Ya sate lah, ya soto lah ya bakpao lah. Tapi yang paling jadi favorit setan di Indonesia itu krupuk bang bokir. Sampe-sampe setan sering borong tuh krupuk bang bokir. Nah jadi biar kita bisa bikin galau setan duluan, ya borong aja krupuk si bang bokir itu. Kalodah kita borong, si setan mau makan apa coba? Mana pada puasa pula, warung-warung pada tutup. Mana iya, setan makannya di restoran fast food? Kurang serem ntar setannya. Mosok setan makan pake fried chicken + softdrink pake ditanyaain tambah french fries nya nggak??? Hancur dah reputasi setan… nah ujung-ujungnya karena nggak ada yang dimakan, si setan ikut puasa deh di bulan ramadhan ini :) dan artinya kita telah membawa kebaikan untuk si setan :)

3. Ajak narsis tuh setan!

Kalo setannya godainnya sudah sampe mau eksis dengan menunjukkan penampakannya ke kita, jangan takut! Ajak dia narsis sekalian! Ambil kamera kamu, dan ajak foto bersama. Pada dasarnya setan-setan itu banci kamera juga tau… buktinya setan-setan dah banyak main film di Indonesia bahkan sok ngeksis juga di acara TV dunia lain tuh. Jadi mengajak setan itu foto bareng, akhirnya yang ada si setan bakal galau. Nggak jadi godain lho, malah pasti asik buat bernarsis ria. Dan itu artinya. Loe yang godain setan jadinya :) kalo perlu setelah foto, bayar dia 5000 rupiah. Pasti mau kok. Buktinya waktu di PRJ kemarin, buat foto bareng si setan gw dimintain uang 5000. Nih fotonya….

4b03157184004435d474692d72517d07_karel-anderson-ama-setan

4. Cari kesibukan yang murah dan untungnya 100X lipat!

Kesibukan adalah paling jitu buat tahan dengan godaan setan. Dan siapapun pasti merasa cara ampuh yang paling murah untuk menyibukkan diri sambil buka puasa seperti ini adalah sms-an, telp-an, ataupun online, twitteran maupun facebookan . Karena biasanya orang kalo lagi melakukan aktifitas sms-an, telp-an, ataupun online apapun bisa terlupakan. Dan kalo ditanya, lagi ngapain? Lagi sibuk. Sibuk apaan? Sibuk sms-an. Duengg… #?*^?%#@?& *pengsan

Kemarin gw liat iklan di tipi-tipi itu ada iklan si sule yang bilang kalo sekarang ada promo terbaru dari Kartu As! Sekali pakai, langsung dapetin pulsa gratis 100x lipat buat nelpon, SMS, online & chatting sepuasnya! Kartu As Gratis 100x Lipat berlaku bagi pelanggan baru atau pelanggan Kartu As Rp.0 yang aktif setelah 6 April 2011 yang melakukan registrasi promo Gratis 100x Lipat melalui UMB *100# dan memilih menu “Gratis 100x Lipat”. Edan nggak tuh?

Nah artinya, kalo kamu mau galaukan setan dengan cari kesibukan yang murah dan untungnya 100X lipat bisa coba deh pake kartu As. Hahahahaha… Trus emang bisa buat galaukan setan kalo pake kartu As? Bisa banget. Caranya? Klik Disini! Atau di gambar bawah ini!

5cafc38f0ec00a15789b534667f155f2_galaukan-setan-kartu-as
Nah jadi bagaimana? Mau coba cara-cara buat setan jadi galau yang gw tulis diatas tadi? Kalo ikutin cara-cara tadi, pasti setan nggak akan godain kamu kok, tapi setan malah prihatin liat loe semua yang mulai ngawur! Hahahaha…

Akhir kata saya Karel Anderson dan Nabila Syakieb mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1433 H dan menyambut Idul Fitri 1433 H. Salam Pramuka dan Merdeka! (sekalian buat hari Pramuka dan 17-an. Hehehe…)


TAGS   Karel Anderson / Catatan Ngawur / telkomsel / kartu AS / setan galau / galaukan setan /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive