CATATAN NGAWUR

Aku Karel

1 Jan 1970 - 07:00 WIB

karel-animasi-1

NAMA LENGKAPNYA SIAPA MAS?

Setauku dari lahir namaku adalah Karel Anderson. Entah kenapa dan jangan tanya kenapa diriku dinamai itu. Pasti dalam hati kalian pasti mau bilang namanya kok nggak seindah orangnya ya? Hayo ngaku!! *sambil nodongin pisau

KAPAN DAN DILAHIRKAN DIMANA?

Kata orang tua sih dan sesuai akte nih, diriku lahir dengan lucunya dan imutnya di tanggal 22 Februari 1984. Dimana? Ya di rumah sakit lah, bukan di dukun beranak lho. Kalo tanya kelahiran mana, baru akan aku jawab kalo aku kelahiran kota Madiun - Jawa Timur.

PERNAH SEKOLAH MAS?

Pengennya sih begitu lahir aku langsung kerja dan kaya raya, tapi ternyata harus sekolah dulu. Makanya waktu itu diriku sekolah SD di St. Bernardus Madiun selama 6 tahun, trus nglanjutin deh ke SMP 3 Madiun. Eh ternyata sekolah selama 9 tahun aja ternyata kurang, makanya nerusin lagi deh ke SMA 3 Madiun. Karena teman-teman pada kuliah, meskipun males akhirnya ikutan juga deh kuliah di FISIP UNS Solo dengan konsentrasi bidang studi Broadcasting.

ASAL MULA NGEBLOG GIMANA SIH MAS?

hahaha… awalnya emang goblok banget kalo suruh ngeblog, tp akhirnya meskipun masih agak goblok paling nggak sekarang ngerti ngeblog dikit-dikit lah. Awalnya karena kerja ngurusin blogdetik juga sih. Nah kerjaannya juga ngajak orang buat ngeblog di blogdetik. Mosok ngajak ngeblog tapi yang ngajak, ngeblog aja kagak? Kan agak gimanaaaaa gituuuu…. coba aja baca postinganku ini : KLO DIA ngeBLOG, kenapa Gue KAGAK??

TRUS KENAPA NGAMBIL JUDUL BLOGNYA CATATAN NGAWUR?

Ya karena diriku tak bisa nulis yang nggak ngawur. Semuanya ngawur! Dulu aja waktu jaman sekolah kalo jawab soal-soal ulangan selalu jawabnya ngawur karena nggak tahu jawabannya yang bener. hehehe… Mosok sekarang begitu ngeblog, ngeblognya bener? ya udah deh ngeblognya ngawur aja.

MAS KAREL ITU ORANGNYA GIMANA SIH?

Dengan tinggi badan 169 cm, berat badan 65 kg bisa dikatakan punya postur tubuh yang ideal kan untuk seorang cowok tulen. *maksa aja :) Senengnya sih cuap-cuap entah saat meeting, jadi MC, moderator atau bahkan saat jual jamu. Apa aja deh, asal ada kesempatan buat cuap-cuap. ‘Aku Bisa Karena Aku Mau’ adalah motto hidupku yang paling simple.

CITA-CITA MAS KAREL APA?

Ada 3 cita-cita dalam hidupku yang sekaligus tujuan hidupku. Yang pertama mau nyenengin diri sendiri, yang kedua nyenengin plus buat bangga orang tua dan yang terakhir nyenengin dan buat bangga istri dan mertua :)

YANG BISA BUAT BANGGA MAS KAREL APA?

Bisa Buat bangga? Hmmm… yang kutebak sekarang yang bisa buat buanggaaaa banget diriku adalah suatu saat dipanggil papa / papi / bapak / ayah oleh anakku. Ingat ya!! ANAKKU! bukan kecoa-kecoa yang ada di kamar mandiku :(


TAGS   449995 /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive